12 Oktober 2009

kuberpaling dari iphone

Awalnya sempet girang karena iphone 3G 32Gb sudah ditangan. Tapi demi jaga2, salah satu kesepakatan dengan penjual adalah garansi uang kembali jika tidak puas dengan produk atau ada cacat. Penjualnya yang terlalu baik atau akunya yang minta terlalu lebih. Tapi untuk 4,2 juta kayanya itu sah-sah aja.

Dan, yang dikhawatirkan pun terjadi. Banyak fasilitas yang hilang. Wifi nggak nyala, beberapa apps apple ga ada, yg parah handset ini ga bisa dikenali oleh iTune itu sendiri. Ada apa denganmu???

Penasaran kuoprek aja semua sistemnya..klik sana look for file, dst-nya

Kelihatan kalo mesin ini diberi kode NX bukan IPHONE seperti layaknya yang ada. Jadi kesimpulannya barang yg kubeli adalah nexian rasa iphone, kira2 begitu.

Sebell banget. Padahal buat beli tuh iphone nabung gaji 3 bulan. Udah permisi ama nyonya di rumah karena waktu dia kubeliin hape cuma ngasih Nokia ExpressMusic yg 2 jutaan.

Dan dengan segala cara tuh Iphone cina bisa kubalikin lagi ke penjualnya.

Walhasil, berhubung lagi butuh banget sama hape, smartphone ato whatever it calls, kuberalih ke Samsung Omnia i900, walo kalo mau jujur udah males pake platform Win**ws.
Yah sementara lah, kali aja ada rejeki tambahan buat nyari Android laen..ato ada jatah ke luar negeri beli iphone langsung disono...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar